Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Rawat Jalan Puskesmas Ponggok Tahun 2020 NO Unsur Pelayanan Nilai Rata-Rata Nilai Rata-Rata Tertimbang Nilai IKM Mutu Pelayanan Kinerja 1 Persyaratan 3.00 0.33 75.00 C Kurang Baik 2 Sistem, Mekanisme dan Prosedur 3.00 0.33 75.00 C Kurang Baik 3 Waktu Pelayanan 2.86 0.31 71.44 C Kurang Baik 4 Biaya/ […]
Tata nilai yang disepakati oleh seluruh karyawan Puskesmas Ponggok adalah: a. Ramah Ramah dalam pelayanan selalu senyum, salam, sapa, sopan, santun kepada pelanggan b. Amanah Amanah dalam melaksanakan pelayanan, kami memiliki integritas yang dapat dipercaya c. Profesional Memberikan pelayanan sesuai dengan standar dan wewenang pelayanan kesehatan d. Inovatif Selalu menciptakan hal baru dan aktual dalam […]
MISI a. Mengembangkan dan meningkatkan penyelenggaraan upaya kesehatan masyarakat b. Mengembangkan dan meningkatkan penyelenggaraan upaya kesehatan perorangan c. Meningkatkan kemitraan dan jejaring fasyankes d. Mengoptimalkan kinerja pemerintah yang akuntabel, inovatif dan berintegritas
VISI “Terwujudnya Masyarakat Yang Mandiri, Dan Sejahtera Berdasarkan Akhlak Mulia Baldatun, Toyyibatun, Warobbun Ghofur”